Senin, 06 Juli 2020

Babinsa Bersama Ormas Desa Kaligarang Bangkitkan Semangat Gotong Royong Melalui Kerja Bakti Pembersihan Jalan



Jepara - Babinsa kaligelang koramil 08/keling Serma Rosidin bersama Ormas Desa Kaligarang bersatu padu bangkitkan semangat gotong royong melalui kegiatan kerja bakti pembersihan dan  pembabatan rumput liar maupun gerumbul yang ada di kanan kiri  jalan jalur Desa Kaligarang - Cebagor, Senin (06/07/2020).

Sebagai pembina desa, Babinsa merupakan motor penggerak kegiatan yg ada didesa binaannya, baik kegiatan yang bersifat fisik maupun non fisik yang dilakukan oleh perorangan maupun kelompok.

Kegiatan  gotong - royong  ini tidak lain bertujuan untuk memberikan kenyamanan terhadap lalu lintas atau warga yang melintas lewat jalur ini.  Apalagi gerumbul yang ada pada tikungan jalan, tentunya akan menghalangi atau mengganggu pandangan , sehingga bisa membahayakan pengguna jalan, dari situlah timbul pemikiran untuk dilakukan pembersihan.

Sebagai Ormas dalam hal ini ada Banser, Pemuda Pancasila, PMI,   yang didukung sepenuhnya oleh pemerintah desa tergugah hatinya untuk melakukan kerja bakti ini. Selaku Babinsa, saya sangat mendukung kegiatan  yang positif ini, karena dari kerja bakti ini hasilnya dapat dirasakan, dinikmati oleh orang banyak dan sekarang jalan masuk ke Desa Kaligarang terlihat indah dan bersih, pungkas Serma Rosidin.

0 komentar:

Posting Komentar