Kamis, 09 Juli 2020

Babinsa Desa Sumberrejo Masih Temui Warga Yang Tak Makai Masker.



Jepara - Di temukannya warga yang tidak memakai masker dan berkumpul di luar ruangan di tengah pendemi covid-19 yang belum berakhir.

Babinsa Koramil 12/Donorojo Serda Yustanto langsung mendatangi dan berikan imbuan kepada warga yang berkrumun disalah satu rumah warga yang berada di wilayah Dukuh Tempur, Desa Sumberrejo, Kecamatan Donorojo, Kamis (9/7/2020).

Tidak bisa dipungkiri bahwa masih adanya ketidak kepedulian warga di tengah pendemi covid-19 yang melandan di wilayah Kabupaten Jepara.

Untuk itu, Babinsa Serda Yustanto kembali mengingatkan kepada warga bahwa dalam mendukung kebijakan pemerintah tentang menerapkan protokol kesehatan harus selalu mengenakan masker dan selalu menjaga jarak, hal ini untuk mengurangi resiko penyebaran covid-19.

“Saya harapkan kepada bapak-bapak yang berkumpul ini setiap keluar rumah harus selalu memakai masker dan juga menjaga jarak minimal 2 meter, hal ini untuk mencegah penyebaran virus corona,” ucapnya.

Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa saat ini wilayah Kabupaten Jepara sendiri sudah zona merah dan sudah banyak menjadi korban covid-19, yang begitu cepat penularanya.

“Mari bapak-bapak yang ada disini untuk memamkai masker dan mematuhi protokol kesehatan, kita biasakan untuk hidupa sehat, sekarang saya harapkan untuk bisa kembali kerumah masing-masing,” tandas Babinsa (Pendim 0719/Jepara).

0 komentar:

Posting Komentar