Kamis, 09 Juli 2020

Babinsa Kemujan Komsos Dengan Perangkat Desa Guna Meningkatkan Kerjasama.



Jepara - Babinsa Desa Kemujan, Koramil 10/Karimunjawa, Koptu Budi Purnomo melaksanakan komsos dengan perangkat desa di Balai Desa Kemujan, Kecamatan Karimunjawa, Kamis (9/7/2020).

Selain untuk mempererat jalinan silaturahmi juga mempererat kedekatan dan kebersamaan komsos yang dilakukan ini juga untuk meningkatkan kerjasama dan komunikasi antara Babinsa dan perangkat desa, guna membahas permasalahan yang berada di wilayah.

Koptu Budi Purnomo mengatakan, dengan melakukan komsos bersama perangkat desa Kemujan Bapak M. Ilyas, hasil informasi dari Babinsa akan mudah tersalur kepada seluruh warga, hal ini dikarenakan perangkat desa tersebar ke setiap penjuru desa.

“Dimana setiap hari berbaur dengan masyarakat secara langsung, sehingga apa yang saya sampaikan dapat disalurkan ke warga melalui meraka,” Ujarnya.

Dalam komunikasi yang ia bangun bersama dengan perangkat desa, tidak sedikit yang ia sisipkan untuk disampaikan kepada warga masyarakat. Mulai dari beberapa himbauan dengan menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid-19, hingga masalah menjaga keamanan wilayah.

“Selaku Babinsa pesan dan himbuan saya sampaikan ke perangkat desa, sehingga nantinya mereka yang akan melanjutkan kepada warga, semoga dengan komsos yang dibangun ini dapat meningkatkan kerjasama dalam meningkatkan kemajuan,” tandas Koptu Budi Purnomo, (Pendim 0719/Jepara).

0 komentar:

Posting Komentar