Selasa, 14 Juli 2020

Babinsa Bantu Penyemprotan Cairan Disinfektan Di Pelabuhan ASDP Karimunjawa.



Jepara - Sebagai langkah upaya penanganan, pencegahan, penyebaran di covid-19, Babinsa Koramil 10/Karimunjawa membantu penyemprotan cairan disinfektan di Palabuhan ASDP, yang berada di wilayah Kecamatan Karimunjawa, Selasa (14/7/2020).

Hal ini dilakukan sebagai salah satu cara untuk memutus mata rantai penularan serta membunuh virus covid-19, penyemprotan kali ini di sudut-sudut ruang publik seperti perkantoran pelabuhan ruang tunggu bagi penumpang dan tempat umum lainnya.

“Bahkan semua yang disentuh oleh penumpang dan karyawan kita lakukan penyemprotan,” ungkap Babinsa Sertu Supriyanto.

Selain itu, ia juga mengatakan perlu secara sigap untuk proaktif terus memberikan upaya perlindungan kepada masyarakat khususnya yang berada di wilayah Karimunjawa.

hal ini merupakan tugas dan tanggung jawab bersama tanpa adanya dukungan dari seluruh elemen covid-19 ini tidak akan terselesaikan, “Untuk itu harapan kami masyarakat setiap individu untuk peduli bersama mencegah penyebaran covid-19 atau yang disebut dengan virus corona,” tuturnya.

Di sela-sela penyemprotan Babinsa Sertu Supriyanto juga menghimabu kepada masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan yang sudah dianjurkan oleh pemerintah.

“Kami dan pemerintah Kecamatan Karimunjawa selalu berupaya yang terbaik untuk melindungi masyarakat, selebihnya kita berdoa agar pandemik corona ini cepat berakhir sehingga masyarakat bisa kembali menjalani aktivitas seperi biasanya,” pungkasnya (Pendim 0719/Jepara).

0 komentar:

Posting Komentar