Rabu, 08 Juli 2020

Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Desa Kecapi Bantu Penyemprotan Disinfektan GUna Antisipasi Penyebaran Covid-19.



Jepara - Penyebaran covid-19 atau virus corona yang tak kunjung reda membuat Pemerintah Kabupaten Jepara melakukan berbagai upaya, salah satunya dengan penyemprotan cairan disinfektan ke rumah-rumah warga.

Penyemprotan yang dilakukan oleh penaganan satgas covid-19 dan didampingi Babinsa Koramil 11/Tahunan Serda Munawar serta Bhabinkamtibmas Brigadir Ridwan dengan menyisir wilayah Rt 36/Rw 7, Desa Kecapi, Kecamatan Tahunan, Rabu (8/7/2020).

Serda Munawar mengatakan penyemprotan desinfektan ini dilakukan sebagai upaya dalam rangka mencegah meluasnya virus covid-19 serta memberikan peerlindungan kepada warga dan masyarakat sekitar.

“Harapanya dengan dilakukan penyemprotan kali ini dapat memutus penyabaran covid-19 sehingga warga dapat melaksanakan aktifitas dengan mengikutu prosedur kesehatan,” ujar Babinsa Serda Munawar.

Kegiatan penyemprotan ini dilakukan sebagai bagian sterilisasi untuk tindak lanjut dari arahan pemerintah Kabupaten Jepara sebagai upaya preventif penyebaran Korona dengan menjaga kebersihan lingkungan.

“TNI dan Polri akan selau membantu dalam penanganan masalah Covid-19 di wilayah, semoga wabah covid-19 ini akan cepat berakhir dan keadaan akan kembali pulih seperti semula” pungkasnya ( Pendim 0719/Jepara).

0 komentar:

Posting Komentar