Rabu, 08 Juli 2020

Objek Wisata Empu Ditutup, Dua Anggota Kewilayahan Adakan Pengecekan.


Jepara - Wabah covid-19 yang belum berakhir menjadikan tempat objek wisata banyak yang di tutup, hal itu dilakukan sebagai upaya pemerintah dalam mencegah penyabaran virus tersebut.

Guna memastikan hal tersebut Babinsa Koramil 09/Mlonggo Koptu Moh, Sofii bersama Bhabinkamtibmas Polsek Mlonggo Bripka Sunoto melakukan pengecekan terhadap objek wisata Empu yang berada di Desa Karanggondang, Rt 5/Rw 8, Kecamatan Mlonggo, Rabu (8/7/2020).

Kegiatan yang dilakukan ini sebagai langkah preventif pencegahan penyebaran virus corona yang masih belum juga mereda, dari hasil pantauan objek wisata Empu sudah lama di tutup bagi pengunjung.

“Ini merupakan langkah tepat yang diambil oleh warga desa Karanggondang untuk mematuhi protokol kesehatan dan himbauan dari pemerintah setempat,” ujar Babinsa Koptu Moh Sofii.

Dalam pengecekan tersebut Babinsa dan Bhabinkamtibmas juga menyampaikan kepada para penjaga portal untuk mengenakan masker saat keluar rumah dan tidak berkrumun serta saling jaga jarak.

“Kita laksanakan kepatuhan pemerintah dalam penanganan penyebaran covid-19, sehingga kita dapat meminimalisir penyebaran virus tersebut, kami harapkan warga yang ada disini dapat mematuhi anjuran pemerintah,” pungkasnya (Pendim 0719/Jepara).

0 komentar:

Posting Komentar