Senin, 27 Juli 2020

Babinsa dan Babinkamtibmas Komsos dengan Perangkat desa



Jepara - Babinsa Koramil 07/Bangsri Serda Heri  terus bersinergi bersama Bhabinkamtibmas, salah satunya dengan menjalin komunikasi sosial (Komsos) dengan perangkat desa Srikandang yang bertempat di Kantor Desa Srikandang kecamtan Bangsri, senin  (27/07/2020).

Komunikasi sosial tersebut bertujuan untuk membahas situasi keamanan, ketertiban masyarakat di wilayah, serta peran aparatur pemerintah desa dalam membantu masyarakat, tidak terkecuali apabila terjadi bencana alam seperti banjir, angin puting beliung dan bencana alam lainnya.

Sarana yang efektif untuk memelihara dan meningkatkan kebersamaan serta tempat untuk menjalin tali silaturrahmi sehingga akan tercipta suasana yang akrab penuh kekeluargaan adalah dengan seringnya diadakan silaturahmi, sehingga permasalahan yang ada di masyarakat dapat terdeteksi secara dini.

Pada kesempatan tersebut Babinsa Serda Heri  mengajak seluruh komponen masyarakat agar lebih waspada dan mampu mengambil langkah yang tepat menangkal berbagai ancaman yang ada, demi menjaga keselamatan warga.

Bapak Nyono selaku Kasi pemerintahan Desa mengatakan bahwa, selama ini Babinsa dan Babinkamtibmas mempunyai andil yang besar dalam membina desa guna menciptakan suasana aman dan nyaman.

”Saya selaku perangkat desa mewakili warga masyarakat dan perangkat desa yang lain mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa dan Babinkamtibmas yang selama ini sudah mengarahkan warga untuk lebih kondusif, pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar