Senin, 27 Juli 2020

Babinsa "Woro-woro" Beri Imbauan Kepada Warga Antisipasi Penyebaran Covid-19



Jepara - Babinsa Koramil 08/Keling Serka Rudi dan Serda M Sofyan  memberikan imbuan kepada para pengunjung warung angkringan di pasar Keling, minggu (26/07/2020).

Dengan mengenakan pengeras suara seadanya Serka Rudi dan Serda M Sofyan semangat mengajak para pengunjung warung angkringan menghimbau dan senantiasa membiasakan cuci tangan sesudah dan sebelum aktifitas dengan menggunakan air yang mengalir, menggunakan Masker pada saat keluar rumah dan mengingatkan agar menghindari kerumunan orang banyak.

Babinsa datang ke tempat keramaian adalah untuk memberikan sosialisasi kepada pengunjung bahwa untuk mencegah virus Corona warga harus senantiasa membiasakan berperilaku hidup bersih.

“Kami sosialisasikan dan woro woro dengan cara hadir secara langsung ditengah-tengah para pengunjung warung angkringan dengan tujuan bisa langsung mengena kepada warga." tutur Serka Rudi.

Kepedulian pemerintah melalui Babinsa kami harap bisa dirasakan para pengunjung warung angkringan di pasar Keling, semoga apa yang kita kerjakan dapat diterima oleh warga dan warga pun merasa senang telah diperhatikan oleh pemerintah lewat Babinsa, Imbuhnya.

Dan kita semua senantiasa berdoa memohon, bermunajat kepada sang pencipta semoga Virus Corona segera hilang di Kabupaten Jepara khususnya dan Negara Indonesia pada umunya, Sehingga semuanya berharap bisa normal seperti sedia kala.

0 komentar:

Posting Komentar