Selasa, 07 Juli 2020

Babinsa Bersama Unsur Pemerintah Desa Peduli Lingkungan



Jepara - Mengingat pentingnya sungai bagi kehidupan masyarakat, hari ini Babinsa Kedungleper Pelda Sa'dun anggota Koramil 07/Bangsri  bersama pemerintah Desa dan Bhabinkamtibmas melaksanakan pemasangan patok himbauan jalan masuk sungai agar masyarakat tidak mengambil batu kali di sekitar aliran sungai Belik Gepeng yang bertempat di Dukuh Suromoyo dekat dengan bendungan irigasi Desa Kedungleper, Selasa (7/7/2020).

Sebagai Babinsa saya berserta unsur pemerintah Desa, Bhabinkamtibmas dan seluruh masyarakat Desa Kedungleper marilah kita semua menjaga sungai kita yang merupakan penyumbang air terbesar untuk persawahan, pertanian dan lain sebagai nya di Desa ini, tegas Babinsa.

Petinggi Kedungleper H Mak'mun mengatakan dengan menjaga dan melestarikan sungai ini akan membuat masyarakat kita tercukupi kebutuhan air di Desa Kedungleper.

"Harapan saya dengan adanya pemasangan patok serta sosialisasi dari kami Pemerintah Desa, Babinsa, dan Bhabinkamtibmas semoga masyarakat semakin sadar dan mengerti akan pentingnya sungai, dan kebutuhan air bagi masyarakat itu sendiri," imbuhnya.

Ucapan terima kasih dari saya kepada bapak Babinsa Pelda A Sa'dun, Bhabinkamtibmas Bripka Dana Ardhyanto yang telah meluangkan waktunya membantu kami pemerintah Desa dalam menyelesaikan semua permasalahan yang ada di Desa Kedungleper ini,  Pungkas H Mak'mun.

0 komentar:

Posting Komentar