Selasa, 07 Juli 2020

Babinsa Banyumanis Bantu Pendistribusian Sembako Dari Relawan Pecinta Alam, Kepada Warga Yang Terdampak Covid-19.




Jepara - Babinsa Desa Banyumanis Koramil 12/Donorojo Sertu Yajid, pagi ini membantu pedistribusian bantuan sembako kepada warga yang terdampak covid-19.

Pembagian sembako tersebut merupakan bantuan langsung dari Relawan Pecinta Alam dan bekerjasama dengan Koramil 12/Donorojo, hal itu bertujuan untuk meringankan beban ekonomi masyarakat yang terdampak covid-19.

Pada kesempatan itu Babinsa Sertu Yajid membantu mendistribusikan bantuan tersebut secara langsung kepada pihak penerima yaitu Ibu Ngatirah warga Rt 6/Rw 7, Dukuh Juwet Desa Banyumanis, Kecamatan Donorojo, Selasa (7/7/2020).

Selain memberikan bantuan sembako, ia juga menyampaikan himbauan kepada Ibu Ngatirah untuk mengikuti anjuran yang telah ditetapkan oleh pemerintah dengan menerapkan protokol kesehatan.

“Untuk selalu memakai masker saat di luar rumah, selalu rajin mencuci tangan dengan menggunakan sabun, baik sebelum maupun sesudah melaksanakan aktivitas, hindari berkumpul dan selalu jaga jarak,” ungkap Babinsa Sertu Yajid.

Lebih lanjut, semoga dengan penyaluran bantuan beras dari Relawan pecinta alam dapat bermanfaat bagi warga yang terdampak covid-19 dan menjadi berkah. (Pendim 0719/jepara).

0 komentar:

Posting Komentar