Jumat, 17 Juli 2020

Babinsa Balong Hadiri Monev Dari Dinas Kesehatan Kabupaten Jepara



Jepara - Program Jogo Tonggo di seluruh wilayah Provinsi Jawa Tengah telah berjalan,  menindaklanjuti pencanangan program tersebut Pemerintah Kabupaten Jepara bergerak cepat dalam mensukseskannya,  Bupati Jepara langsung memerintahkan kepada seluruh jajarannya untuk menindaklanjuti program tersebut sampai ke Pemerintah Desa  temasuk didalamnya Desa Balong, Kamis (16/7/2020).

Pemerintah Desa Balong saat ini telah aktif laksanakan Jogo Tonggo oleh Satgas Jogo Tonggo Desa Balong Kecamatan Kembang Kabupaten Jepara.

Untuk memastikan apakah program Jogo Tonggo ini benar-benar dilaksanakan atau tidak, maka Bupati Jepara membentuk Tim untuk melaksanakan Monitoring dan Evaluasi Jogo Tonggo untuk mengunjungi desa-desa di seluruh wilayah Kabupaten Jepara termasuk Desa Balong, untuk Desa Balong sendiri dilaksanakan Monitoring dan Evaluasi Jogo Tonggo oleh Tim dari DKK Jepara yang diketuai oleh Drs.Adi Dintoro, MM.

“Ternyata program Jogo Tonggo-nya sudah mulai berjalan. Masyarakat sudah menerapkan program untuk menjaga masyarakat baik di bidang seni hiburan, kesehatan, ekonomi dan sosial keamanan,” ujar Drs.Adi Dintoro, MM.

Ia juga senang karena program lumbung pangan juga sudah dilaksanakan sebagai pendukung program Jogo Tonggo  masyarakat yang mampu saling membantu, bantuan dari semua pihak ditampung jadi satu untuk kemudian disalurkan pada warga yang membutuhkan.

Program Jogo Tonggo ini kami laksanakan sesuai perintah Pak Gubernur dalam menghadapi covid-19. Kami mencoba memenuhi semua kriteria yang ada, mulai ekonomi, sosial, keamanan, kesehatan dan hiburan, ungkap Petinggi H. M Parno.

0 komentar:

Posting Komentar