Kamis, 04 Juni 2020

Komsos Sebagai Ajang Babinsa Desa Kecapi Untuk Memberikan Sosialisasi Pencegahan Covid-19.




Jepara - Babinsa Desa Kecapi Koramil 11/Tahunan Serda Munawar terus lakukan sosialisasi kepada warga binaan di tengah pademi covid-19, apalagi kasus yang terjadi sekarang ini sangat meningkat.

Mengenai hal tersebut Babinsa Serda Munawar mendatangi rumah Bapak Solikin warga Desa Kecapi, Rt 43/Rw 8, Kecamatan Tahunan, Kamis, (4/6/2020).

Guna memberikan imbauan kepada dan mengajak warga masyarakat menerapkan pola hidup dengan selalu rajin mencuci tangan menggunakan sabun dengan air yang menggalir.
 
Selain itu, ia juga mengajarkan kepada warganya cara mencuci tangan yang benar, dan saat keluar rumah untuk selalu mengenakan masker serta mengurangi aktivitas dimana banyak melibatkan banyak orang dan selalu menjaga jarak minimal 1 sampai 2 meter.

Saat ini pemerintah telah melakukan berbagai upaya dalam mencegah penyebaran covid 19, untuk menekan bertambahnya kasus covid-19 ini, tentunya hal ini perlu adanya kesadaran dari warga masyarakat yang ada di desa Kecapi.

“Semoga dengan adanya saya memberikan imbauan serta pemahaman kepada warga dapat menekan penyebaran covid-19 ini,” ungkap Babinsa Serda Munawar. (Pendim0719/Jepara).

0 komentar:

Posting Komentar