Jumat, 05 Juni 2020

Komsos Dengan Tokoh Masyarakat Meningkatkan kemampuan Teritorial



Jepara - Mengingat pentingnya Komunikasi sosial Babinsa Watuaji koramil 08/keling Serda Nanang J  guna memberikan imbauan berkaitan Covid -19 dan ikut berperan serta dalam keamanan lingkungan, terutama di dhukuh Sendang dan umumnya di Desa watuaji, jum’at (05/06/2020).

Mendengar informasi dan laporan warga masih banyak warga yang panik dan tidak nyaman berkaitan banyak warga yang melintas di sepanjang jalan dari Dukuh Sendang banyak yang tidak nyaman karena ada laporan dari warga yang kemarin malam di hadang mau di ambil barang bawaannya, akan tetapi tidak sampai kejadian,mengingat sepanjang jalan dari Dukuh Sendang yang kurang sekali penerangan jalan dan jalan itu memang di tengah hutan tidak ada rumah penduduk.

Maka dari itu perlunya penerangan jalan yang lebih baik dan extra serta warga masyarakat ikut mengawasi dan menjaga keamanan lingkungan dengan cara jaga siskamling patroli bersama, Pemdes, Babinsa dan Babinkamtibmas siap membantu dalam keamanan dan kenyamanan lingkungan dengan cara patroli bersama, akan tatapi dalam jaga siskamling tetap harus Fisical Distansing patuhi imbauan dari pemerintah, tutur  Babinsa.

Hasil musyawarah  tokoh masyarakat dan Tiga Pilar Desa akan diadakan patroli bersama di waktu waktu yang rawan, guna menjaga keamanan dan kenyamanan lingkungan. Saya selaku babinsa, pentingnya peran serta warga masyarakat dalam membantu menjaga keamanan dan kenyamanan lingkungan di kebaikan seluruh warga masyarakat Desa Watuaji, pungkas Serda Nanang J.

0 komentar:

Posting Komentar