Jumat, 05 Juni 2020

Bersama Pemerintah Dan Tim Satgas Covid – 19 Babinsa, Bhabinkamtibmas Melakukan Penyemprotan Cairan Disinfektan Lanjutan



Jepara - Dalam rangka memutus rantai penyebaran virus Covid-19 khususnya di wilayah Desa Srikandang  Babinsa Koramil 07/Bangsri bersama Bhabinkamtibmas ,RelawanAnggota satgas Covid -19 desa serta perangkat desa dan Linmas, bersama - sama   melakukan penyemprotan disinfektan di ruang lingkup perumahan warga wilayah binaan, jum’at (5/6/2020).

kegiatan ini menggunakan alat penyemprotan yang telah disiapkan pemerintah desa yang tergabung dalam tim satgas  Covid-19 desa Srikandang Kecamatan Bangsri.

Petinggi desa Bapak Ahmad Shohib  mengatakan penyemprotan disinfektan di wilayah Desa Srikandang akan terus dilaksanakan minimal seminggu sekali guna memutus penyebaran Covid-19.

“Kami akan terus bekerja sama dengan Babinsa dan Babinkamtibmas serta  tim relawan desa masing masing  untuk berperang melawan Virus Corona ini,” tuturnya.

Serda Heri menambahkan sebagai Babinsa ia telah memberikan pemahaman dan sosialisasi kepada masyarakat terkait pencegahan penyebaran Covid-19 dengan menggunakan penyemprotan Disinfektan di fasilitas umum.

Hal ini kami terapankan guna menekan penyebaran Virus tersebut,dengan adanya penyemprotan disinfektan dan upaya-upaya yang sudah kami lakukan sejauh ini, diharapkan dapat mencegah masuknya Virus Corona di wilayah Desa binaan yaitu desa Srikandang, pungkas Serda Heri.

0 komentar:

Posting Komentar