Kamis, 04 Juni 2020

Cegah Terjadinya Penyelewengan Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Bersinergi Pantau Pembagian Sembako



Jepara – Babinsa Desa Kaligelang koramil 08/keling Serka Rudi  bersama Bhabinkamtibmas Pantau jalannya pembagian sembako untuk warga yang tidak mampu akibat dari dampak dari Pandemi Covid-19, kamis (04/06/2020).

Babinsa, Bhabinkamtias bersama perangkat Desa lurah dan para ketua Rt memantau dan sekaligus memberikan pendampingan kepada petugas, dalam menyalurkan bantuan paket sembako kepada warga yang terdampak Covid-19 di Kecamatan Keling Desa Gelang.

Bantuan yang diberikan ini merupakan bantuam tahap ke 2 dari pemerintah pusat sejumlah 200 paket diantaranya Beras 15 Kg, Telur 1 Kg, Buah, Bawang 1/2 Kg, Kacang Hijau 6 Ons  yang diperuntukan bagi warga miskin dan warga terdampak pademi Covid-19.

Sebagai wujud kepedulian terhadap warga binaan ditengah pademi Covid-19 ini, Babinsa sebagai aparat teritorial akan terus bersinergi dan berkoordinasi dengan aparat terkait serta elemen masyarakat lainnya, dalam upaya membantu kesulitan masyarakat ditengah wabah Covid -19 di wilayah Desa binaan.

Pemantauan terhadap pembagian paket sembako, kepada warga terdampak Covid-19 di tingkat Kelurahan se-Kecamatan Keling.

Pemantauan dan pendampingan ini bertujuan agar bantuan tersebut tepat sasaran sampai kepada warga yang berhak menerimanya.

Selain itu saya berpesan kepada warga untuk mengikuti protokoler pemerintah agar selalu memakai masker, menjaga jarak dan selalu mencuci tangan, pungkas Serka Rudi.

0 komentar:

Posting Komentar