Kamis, 04 Juni 2020

Babinsa Bersama Bhabikamtibmas Polsek Keling Kawal Pembagian BLT DD



Jepara– Babinsa koramil 08/keling bersama Bhabinkamtibmas Polsek keling mengawal pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) di desa binaan yaitu desa Kunir, kamis (04/06/2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut  Petinggi desa Kunir Sucipto beserta perangkatnya, Bhabinkamtibmas Brigadir Andi, Babinsa Serda Sofyan dan masyarakat penerima BLT DD.
Secara keseluruan penerima bantuan langsung tunai dana desa (BLT DD) di Desa kunir Kecamatan  Keling Kabupaten Jepara sebanyak 67 KK, data ini merupakan hasil verivikasi dan finalisasi dalam Musdesus (Musawarah Desa Khusus) beberapa hari yang lalu sehingga sasaranya akurat,  tutur petinggi kunir Sucipto.

Petinggi menambahkan mengucapkan terima kasih kepada aparat keamanan Bhabinkamtibmas Brigadir Andi dan Babinsa Serda Sofyan yang penuh rasa tanggung jawab mendapingi kami dalam kegiatan ini sihingga berjalan tertib, aman dan lancar, tandasnya.

Brigadir Andi menambahkan kami Bhabinkamtibmas dan Babinsa akan terus kawal pembagian BLT ini sampai pembagianya selesai dan semoga kehadiran kami juga dapat menimbulkan rasa aman bagi masyarakat dan juga pihak desa yang menyalurkan BLT dana desa ini, terang Brigadir Andi.

Serda Sofyan juga menghimbau kepada masyarakat penerima bantuan langsung tunai tersebut untuk menjaga jarak dan menggunakan masker untuk mengantisipasinya terjadinya penularan virus covid-19, Pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar