Kamis, 04 Juni 2020

Babinsa Ikut Andil Menyelesaikan Permasalahan Desa



Jepara - Babinsa Koramil 07/Bangsri Menghadiri Undangan Musyawarah lingkungan terkait penutupan jalan yang rusak oleh warga RW 07 Desa Wedelan Kecamatan Bangsri bertempat di Kantor Desa Wedelan, Kamis (4/6/2020).

Kegiatan dihadiri oleh Babinsa 07/ Bangsri Pelda Sutrasna,Petinggi Desa Wedelan Bapak H.  Abdul Jamal. SE, Ketua BPD Bapak Purnomo, Babinkamibmas Bripka Fana Ardiyanto, Ketua TPK Bapak Sutarman, Ketua RW 07, dan perwakilan warga Rw 07.

Rapat yang digelar tersebut membahas tentang rencana pembangunan jalan yang menurut warga lambat pembangunannya, dalam rangka untuk kemajuan Desa agar bekerjasama dengan lembaga yang ada di Desa Wedelan dan laporan pertanggung jawaban pemerintah Desa Wedelan tahun 2020.

Dalam sambutan yang disampaikan oleh  Petinggi Desa Wedelan yakni yang pertama mengucapkan selamat datang kepada peserta musyawarah Desa atas kehadirannya, kedua Kades beserta jajarannya akan meningkatkan kinerja di masing-masing  lembaga agar masyarakat bisa terlayani dengan baik dan ketiga menyampaikan dan membacakan laporan pertanggungjawaban pemerintah Desa Wedelan tahun 2020.

Sambutan berikutnya adalah Babinsa Koramil 07/ Bangsri yang menyampaikan ucapan terima kasih atas undanganya. Babinsa menyampaikan dalam sambutannya bahwa manfaatkan musyawarah desa untuk menyampaikan permasalahan yang ada di masyarakat Desa Wedelan demi untuk mencari solusi dan membangun desa untuk lebih maju. Babinsa juga mengharap musyawarah ini berjalan dengan lancar dan  menghasilkan hal-hal untuk kebaikan masyarakat Desa Wedelan.

Sementara sambutan yang terakhir dari ketua BPD Wedelan yang menyampaikan bahwa Agar Pemdes bisa bekerja sama dengan lembaga yang ada di Desa Wedelan untuk memajukan masyarakat Desa Wedelan dan dari musyawarah mendapatkan kesepakatan  untuk jalan yang rusak diatasi dulu dengan penambalan pakai semen sambil menunggu anggaran tahun 2021.Dan ucapan terimakasih atas laporan pertanggung jawaban penggunaan Anggaran tahun 2020 dari Pemdes Wedelan.

0 komentar:

Posting Komentar