Selasa, 09 Juni 2020

Babinsa Pantau Dan ikuti Senam Bersama Cegah Covid-19



Jepara - Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 06/Welahan kopda Nicky melaksanakan pemantauan senam bersama warga karantina Covid - 19 di wilayah desa binaannya, di Desa Teluk Wetan, Selasa (9/6/2020).

Kegiatan senam bersama ini merupakan program pemerintah desa guna meningkatkan kesehatan warga karantina serta mendorong adanya aktivitas warga karantina, kegiatan ini diikuti oleh seluruh warga karantina. Dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat membuat warga karantina menjadi sehat dan bersemangat dalam menghadapi Covid -19  di desa Teluk Wetan,tutur kopda Nicky.

Babinsa bersama petinggi Bapak Budi Santosa S.Pd  juga tetap memantau pekembangan situasi dan kondisi yang berkembang di Posko Karantina wilayah, baik situasi sosial maupun situasi keamanan lingkungan dampak dari adanya pandemi virus Covid - 19 diharapkan situasi wilayah Karantina Desa Teluk Wetan aman,tentram dan kondusif.

Mari bersama dukung pemerintah cegah penyebaran virus, dengan Isolasi Mandiri selama 14 hari. Isolasi mandiri bertujuan untuk mencegah membludaknya pasien Virus Corona di rumah sakit dan mencegah penyebaran Covid-19 ke warga yang rentan, pungkas Babinsa.


0 komentar:

Posting Komentar