Selasa, 09 Juni 2020

Babinsa Mendampingi Team Distribusi Bansos PKH Pada Kegiatan Pelabelan Rumah Warga



Jepara - Babinsa Desa Bangsri Pelda Eko Supriyanto anggota Koramil 07/ Bangsri melaksanakan pendampingan pada team distribusi Bansos PKH (Program Keluarga Harapan ) Di Desa Bangsri Kec Bangsri, Selasa (9/6/2020).

Pendampingan Babinsa dan Bhabinkamtibmas untuk mengantisipasi dan meminimalisir terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan oleh masyarakat, tutur Babinsa.

Pada kegiatan tersebut setiap rumah warga penerima Bansos akan di beri tanda khusus, dengan adanya tanda khusus tersebut membuat masyarakat ada yang tidak bersedia  dan seandainya ada yang tidak bersedia di beri tanda tersebut bisa mengajukan secara tertulis untuk tidak menerima Bansos lagi.

Petinggi Bangsri H Sunaryo berharap di Desa Bangsri semua bantuan dari Pusat, Daerah, maupun Desa semoga masyarakat Desa Bangsri yang berhak mendapat Bansos  kebagian semua,  pungkas H Sunaryo.

Jika ada warga yang merasa dirinya sudah mampu mandiri, ekonominya lebih maju dari sebelumnya saya harapkan untuk  tidak menerima Bansos lagi, biar dialokasikan untuk warga miskin yang lain, tambah Babinsa.

0 komentar:

Posting Komentar