Selasa, 09 Juni 2020

Babinsa koramil 07/Bangsri Tingkatkan Komsos Dengan Pemilik Bengkel LAS



jepara - Babinsa Jerukwangi  Koramil 07/Bangsri  Serma Aris Widianto pada kesempatan ini melaksanakan komunikasi sosial dengan Pak Ali Zabidi, Selaku Pemilik Bengkel di Dusun Mbabrik Desa Jerukwangi, Kecamatan Bangsri, selasa ( 9/6/2020).

Tujuannya adalah selain silahturahmi dan membentuk jaring teritorial, Babinsa juga mendapat pengalaman yang sangat berharga terutama tentang pentingnya berwirausaha.

Pak Ali Zabidi adalah sosok yang ulet dalam berwirausaha, awal mulanya Pak Ali Zabidi mempunyai hoby yang coba-coba belajar mengelas, maka dari itu dia berusaha memanfaatkan hoby nya untuk berwirausaha dengan membuka bengkel las lalu melalui komunikasi, pak Ali Zabidi semakin mengembangkan usahanya, karena secara otomatis teman-teman sesama rekannya optimis bengkel yang akan di gelutinya akan berkembang Pesat.

Setelah setahun membuka usaha, bengkelnya semakin maju dan berkembang pesat dan sekarang dibantu 2 orang karyawannya berhubung pelanggan bertambah banyak, tutur Serma Aris W.

“Wirausaha yang dilakukan Pak Ali Zabidi di wilayah Jerukwangi, semoga dapat menjadi inspirasi bagi kita semua untuk bisa mendapatkan hasil yang memuaskan dan lebih-lebih bisa membantu masyarakat untuk mengurangi pengangguran,” pungkas Serma Aris W.

0 komentar:

Posting Komentar