Senin, 15 Juni 2020

Babinsa Koramil 07/Bangsri Monitor Pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa Jepara - Babinsa Desa Srikandang koramil 07/Bangsri Serda Heri melaksanakan Pendampingan dan Monitoring Kegiatan Pembagian BLT DD (Bantuan Langsung Tunai Dana Desa) kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak Pandemi Covid-19, di Balai Desa Srikandang, Kecamatan Bangsri, Senin (15/06/2020). Kegiatan dihadiri oleh Camat Bangsri Bapak M Toriq Alamsyah SH.MH, Bapak khoirul Amri staf pemerintahan kecamatan Babinsa , Babinkamtibmas dan petugas dari BRI unit Bangsri saudari Leni saudara Sofyan dan saudara Adit bertempat di balaidesa Srikandang Serda Heri mengatakan, Kepala desa bersama Babinsa 07/Bangsri dan Babinkamtibmas beserta perangkat Desa Srikandang membagikan BLT DD 2020 sebesar Rp 600.000 kepada warga kurang mampu dampak dari wabah Covid-19 yang tidak menerima PKH, BPNT dan KPE. Bantuan BLT Dana Desa bertujuan untuk meringankan beban masyarakat kurang mampu di tengah wabah Covid-19 yang melanda Indonesia saat ini. Dengan adanya bantuan ini sangat diharapkan membantu masyarakat dan tanggapan dari masyarakat sangat positif untuk Pemerintah Desa. Bantuan dari BLT dana desa untuk mereka yang terdampak adanya Covid-19 dan benar-benar belum tersentuh adanya program bantuan dari Pemerintah, pungkas Serda Heri.



Jepara - Babinsa Desa Srikandang koramil 07/Bangsri Serda Heri melaksanakan Pendampingan dan Monitoring Kegiatan Pembagian BLT DD (Bantuan Langsung Tunai Dana Desa) kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak Pandemi Covid-19, di Balai Desa Srikandang, Kecamatan Bangsri, Senin (15/06/2020).

Kegiatan dihadiri oleh Camat Bangsri Bapak M Toriq Alamsyah SH.MH, Bapak khoirul Amri staf pemerintahan kecamatan Babinsa , Babinkamtibmas  dan petugas dari BRI unit Bangsri saudari Leni saudara Sofyan dan saudara Adit bertempat di balaidesa Srikandang

Serda Heri mengatakan, Kepala desa bersama Babinsa 07/Bangsri  dan Babinkamtibmas beserta  perangkat  Desa Srikandang membagikan BLT DD 2020 sebesar Rp 600.000 kepada warga kurang mampu dampak dari wabah Covid-19 yang tidak menerima PKH, BPNT dan KPE.

Bantuan BLT Dana Desa bertujuan untuk meringankan beban masyarakat kurang mampu di tengah wabah Covid-19 yang melanda Indonesia saat ini. Dengan adanya bantuan ini sangat diharapkan membantu masyarakat dan tanggapan dari masyarakat sangat positif untuk Pemerintah Desa.

Bantuan dari BLT dana desa untuk mereka yang terdampak adanya Covid-19 dan benar-benar belum tersentuh adanya program bantuan dari Pemerintah, pungkas Serda Heri.

0 komentar:

Posting Komentar