Senin, 08 Juni 2020

Babinsa Komsos Dengan Karang Taruna


jepara -  Babinsa Desa Bugo koramil 06/Welahan Sertu M Izul Fatah komsos di daerah binananya mengajak kepada Tokoh Penasehat Karangtaruna Karya Muda Jaya  untuk bisa membantu keamanan di wilayah dengan memberikan arahan informasi  jika ada sesuatu perihal yang menonjol, senin (8/6/2020).

Karena di ketahui bahwa Karangtaruna berperan aktif dalam kegiatan Sosial di masing-masing lingkungan, beberapa fungsi Karangtaruna dalam pembinaan desa yang antara lain penyelenggara usaha kesejahteraan sosial dan juga penyelenggara pendidikan dan pelatihan bagi masyarakat, selain itu anggota Karangtaruna juga bisa membantu keamanan di wilayah dengan membantu peran orang tua di lingkungannya.

Babinsa melalui tokoh penasehat karangtaruna adalah sarana wadah pengembangan bagi para generasi muda yang berkembang atas dasar kesadarandan tanggungjawab sosial, tandasnya.

Sementara Bapak Mulyadi sebagai tokoh penasehat Karangtaruna mengucapkan terima kasih kepada bapak Babinsa yang telah peduli mengingatkan dan membantu menjaga lingkungan dan semoga hubungan Karangtaruna terjalin dengan baik, pungkas Mulyadi.

0 komentar:

Posting Komentar