Senin, 08 Juni 2020

Awali Tugas Tempat Binaan Yang Baru Serda Sugiyono Perkenalkan Kepada Petinggi Dan Perangkat Desa Kaliaman



Jepara – Sebagai seorang Babinsa baru, Serda Sugiyono anggota Koramil 07/Bangsri Kodim 0719/Jepara melaksanakan perkenalan dengan perangkat desa di Balai Desa Kaliaman Kecamatan Kembang, senin  (08/06/2020).

Kedatangan pria asli putra daerah ini disambut baik oleh Petinggi Desa Kaliaman H. Ali Muntaha S, Pd M. Pd beserta seluruh perangkat desa.

Dalam kesempatan itu, Serda Sugiyono menyampaikan, bahwa kedatangannya di Desa Kaliaman tersebut, atas perintah Danramil 07/Bangsri Kapten Inf Sugiri untuk menjadi Babinsa baru menggantikan Sertu Udik.

“Sebagai Babinsa di wilayah binaan baru, mohon kiranya saya diberikan bimbingan dan arahan serta informasi mengenai kondisi geografi dan demografi desa Kaliaman,” Ujarnya.
Dirinya menambahkan, dengan perkenalan yang ia lakukan, diharapkan seluruh perangkat desa dapat mendukung tugas dan tanggung jawabnya sebagai Babinsa.

“Saya mohon kerjasama dari bapak-ibu semuanya, agar apa yang menjadi tugas dan tanggung jawab saya dapat terlaksana dengan baik. Jangan sungkan untuk memberikan masukan, saran bahkan koreksi kepada saya, karena sebagai manusia pasti banyak kekurangan,” tandasnya.

Sementara H. Ali Muntaha S, Pd M. Pd selaku Petinggi desa Kaliaman menyambut baik Babinsa baru Serda Sugiyono. Dirinya bersama seluruh masyarakat akan mendukung penuh tugas dan tanggung jawab Babinsa.

Terima kasih Pak Babinsa sudah memperkenalkan diri kepada kami. Semoga ke depan kita bisa selalu berkoordinasi dan bekerjasama dalam setiap kegiatan dengan baik, pungkasnya. 

0 komentar:

Posting Komentar