Selasa, 09 Juni 2020

Babinsa Desa Nyamuk Sosialisasikan Cara Mencuci Tangan Yang Benar Kepada Warga.



Jepara - Babinsa Desa Nyamuk, Koramil 10/Karimunjawa , Kodim 0719/Jepara , Serda Sohmadun terus berupaya melakukan pencegahan penyebaran covid-19, di wilayah binaan, apalagi untuk saat ini di wilayah Kabupaten Jepara sendiri pasien covid-19 meningkat.

Untuk itu Babinsa Serda Sohmadun terus memberikan sosialisasi terhadap warganya, salah satunya dengan cara mencuci tangan dengan baik dan benar bagi warga masyarakat yang berada di Desa Nyamuk, Kecamatan Karimunjawa, Selasa (9/6/2020).

Kegiatan ini dilakukan agar warga masyarakat dapat mengerti bagaimana tata cara memperlakukan diri sendiri sebelum bertemu dengan orang lain atau keluarganya, cara ini merupakan salah satu upaya dalam mencegah penyebaran covid-19.

Selain itu, warga juga diharapkan menggunakan masker saat keluar rumah, menjaga jarak aman dengan orang lain minimal 1 meter dan mengurangi aktifitas yang melibatkan banyak orang.

“Semoga dengan sosialisasi yang saya sampaikan ini dapat memberikan pemahaman kepada warga serta kesadaran dalam mencegah penyebaran covid-19, dan mendukung langkah pemerintah untuk menekan angka penyebaran di wilayah Kabupaten Jepara,” ungkap Sohmadun saat di konfirmasi.

0 komentar:

Posting Komentar