Selasa, 09 Juni 2020

Babinsa Tegalsambi Jalin Komsos Dengan Perangkat Desa.



Jepara - Babinsa merupakan aparat teritorial di satuan TNI AD yang berhadapan langsung dengan masyarakat, untuk itu selalu menjalin silaturahmi dan meningkatkan kerjasama dengan masyarakat binaan.

Seperti yang dilakukan oleh Babinsa Desa Tegalsambi, Koramil 11/Tahunan, Kodim 0719/Jepara, Kopda hamdani menyambangi wilayah binaan dengan melaksanakan komsos dengan Perangkat Desa Tegalsambi, Kecamatan Tahunan, Selasa (9/6/2020).

Dalam komsosnya Babinsa Kopda Hamdani mengajak perangkat desa untuk bersama-sama mencegah penyebaran virus covid-19 dengan meningkatkan pola hidup sehat serta penerapan kesadaran diri bagi warga.

Dengan menerapkan protokol kesehatan yang dimulai dari diri sendiri, dengan rajin mencuci tangan saat sesudah maupun sebelum beraktivitas, menggunakan masker saat keluar rumah dan menjaga jarak yang aman dengan orang lain minimal 1,5 meter dan menjauhi kerumunan.

“Saya harapkan kepada pemerintah desa untuk bersatu padu melawan Virus Covid-19, walau saat ini sudah new normal, semoga kita semua terhindar dari virus covid-19,” papar Kopda Hamdani Babinsa asal Ambon. (Pendim 0719/Jepara).  

0 komentar:

Posting Komentar