Jumat, 12 Juni 2020

Babinsa Desa Kawak Mengecek Kualitas Sembako Bagi Warga Yang Terddampak Covid-19.



Jepara - Babinsa Desa Kawak, Koptu Purba, Koramil 09/Mlonggo, Kodim 0719/Jepara, pagi ini melaksanakan peninjuan dan pencegekan bantuan sembako dari APBD I Provinsi yang peruntukan bagi warga yang kurang mampu di tengah pandemi covid-19.

Babinsa Koptu Purba yang selalu dekat dengan masyarakatnya langsung mengecek dan kualitas sembako yang telah sampai Di Toko Bapak Udin Rt 4/Rw 1 warga Desa Kawak, Kecamatan Pakisaji, Jum’at (12/6/2020).

Menurut Koptu Purba bantuan yang diberikan ini sebagai upaya untuk membantu masyarakat dalam menghadapi covid-19, terkhusus bagi warga yang kurang mampu, “Bantuan ini nanti akan dibagikan kepada 411 keluarga penerima manfaat yang berada di desa kawak, sehingga bantuan ini dapat meringankan beban bagi masyarakat yang terdampak covid-19,” ucpanya.

Lebih lanjut, bantuan sembako ini nanti yang akan diberikan kepada warga berupa, beras 10 kg, telur 1 kg, minyak goreng 2 liter, sarden 1 kaleng, kecap 1 botol  dan mie instan.

“Pada pembagian sembako nanti bagi warga yang sudah terdata, untuk membawa Ktp dan Kartu Keluarga sehingga apabila dalam pengambilan nanti tidak terdapat kekeliruan maupun kesalahan dari panitia,” tutur Babinsa Koptu Purba saat dikonfirmasi (Pendim 0719/Jepara).

0 komentar:

Posting Komentar