Jumat, 12 Juni 2020

Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Desa Mangunan Bagikan Sembako Kepada Lensia



Jepara - Di tengah wabah pandemi covid-19, Babinsa Desa Mangunan, Koramil 11/Tahunan, bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan bakti sosial bagikan sembako kepada para lensia.

Pembagian sembako tersebut dilaksanakan sebagai bentuk dari sinegritas TNI-Polri kepedulian kepada warga binaan yang terdampak covid-19 dan di selenggarakan di Balai Desa Mangunan, Kecamatan Tahunan, Jum’at (12/6/2020).

Dalam kegiatan itu Babinsa Sertu Doni membagikan paket sembako berupa beras, minyak goreng, telur, gula kepada para lensia, “Semoga dengan adanya bantuan sembako ini dapat bermanfaat dan mengurangi beban bagi warga yang terdampak covi-19 ini,” ujarnya.

Selain itu, ia juga menyampaikan agar masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan, dengan selalu memakai masker saat keluar rumah, menjaga jarak minimal 1,5 meter dan rajin mencuci tangan menggunakan sabun dengan air yang menggalir.

“Semoga aksi kemanuisaan ini nantinya semakin mengetuk para dermawan untuk gencar berbagi kepada sesama di tengah pandemi covi-19,”tandas Babinsa. (Pendim 0719/Jepara).

0 komentar:

Posting Komentar