Senin, 08 Juni 2020

Babinsa Desa Banduharjo Lakukan Komsos Dan Sosialisikan Pencegahan Covid-19




Jepara - Sertu Achmadi, Babinsa Desa Banduharjo, Koramil 12/Donorojo, Kodim 0719/Jepara, terus berupaya melakukan sosialisasi dan imbuan kepada masyarakat mengenai pencegahan covid-19.

Hal ini dilakukan untuk menekan bertambahnya kasus pasien yang positif, bersama 3 orang warga Sertu Achmadi melaksanakan komsos guna meningkatkan jalinan siilaturahmi dengan warga binaan yang berada di Desa Bandungharjo, Kecamatan Donorojo. Senin (8/6/2020).

Dalam komsosnya Babinsa Sertu Achmadi menyampaikan terkait dengan virus covid-19 yaitu dengan bagaimana cara mencegah virus tersebut. “Kita harus selalu waspada, terhadap virus ini, selain virus ini tidak terlihat bahkan yang terdampak tidak mudah untuk di deteksi secara kasat mata,” ucapnya.

Selain itu, warga diminta untuk selalu menerapkan pola hidup sehat dengan pentingnya selalu menjaga kebersihan dilingkungan, menjaga jarak minimal 1,5 meter, dan memakai masker saat keluar rumah.

“Hindari tempat berkumpul, selalu rajin mencuci tangan dengan menggunakan sabun di tempat air yang menggalir, kurangi aktivitas di luar rumah, ini semua guna mencegah penyebaran covid-19, semoga dengan penyampaian saya ini bisa bermanfaat kepada warga,”pungkasnya (Pendim0719/Jepara).  
  

0 komentar:

Posting Komentar