Senin, 08 Juni 2020

Babinsa Damarwulan bahas teknik penyaluran BSNT(Bantuan Sosial Non Tunai) dari Provinsi bersama Pemdes


Jepara - Perlunya komunikasi dan kerdinasi teknik penyaluran BSNT Bantuan Sosial Non Tunai dari Provinsi agar penyaluran berjalan dengan baik dan lancar dengan tetap mematuhi protokol kesehatan serta himbauan dari pemerintah dalam menghadapi pandemi saat ini serta memutus rantai Covid -19, senin (8/06/2020).

Bantuan Sosial Non Tunai dari Provinsi ini sangat di butuhkan dan bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak Covid -19 terutama masyarakat di pedesaan dan perkotaan, maka dari itu Babinsa Babinkamtibmas dan pemerintah desa berkordinasi membahas teknik penyaluran bantuan tersebut. Bantuan rencana akan dibagiakan serentak di wilayah desa sekecamatan keling, maka dari itu perlunya tehnik penyaluran yang baik dan benar dengan tidak mengabaikan protokoler kesehatan pungkas Babinsa Damarwulan Serma Abdul Munif.

Rencana penyaluran Bantuan Sosial Non Tunai dari Provinsi di bagikan ke masyarakat di balai Desa Damarwulan dengan tehnik pembagian di bagikan dengan di bagikan undangan ke penerima bantuan  pukul 08.00  Wib sampai 10.00 Wib untuk warga Masyarakat RW 01 dan 02 dan pukul 10.00 Wib sampai 12.00 Wib untuk warga masyarakat masyarakat RW 03 dan 04 yang menerima bantuan Sosial dari Provinsi. Sehingga mengurangi berkerumun ya masyarakat di satu tempat.

Dengan bantuan sosial ini harapan pemerintah bisa mengurangi beban masyarakat yang berdampak Covid -19. Sehingga pandemi Covid - 19 ini cepata berakhir dan roda perekonomian dapat kembali seperti biasa atau normal kembali sehingga masyarakat bisa bekerja dan beraktifitas seperti sebelumnya

0 komentar:

Posting Komentar