Senin, 08 Juni 2020

Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Desa Ujungwatu Monitoring Pembagian Kartu ATM BRI Bagi Warga Terdampak Pandemi Covid-19.


Jepara - Upaya pemerintah Desa Ujung Batu dalam meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemik covid-19, kini telah dikuncurkan yang bersumber langsung dari Dana Desa.

Untuk itu guna mempermudah serta kelancaran jalannya pembagian Kartu ATM BRI kepada warga penerima bantuan pra sejahtera, Babinsa Desa Ujungwatu Koramil 12/Donorojo, Serda Juwari dan Bhabinkamtibmas ikut memonitoring kegiatan tersebut, yang langsung diselenggarakan di Aula Balai Desa Ujungwatu, Kecamatan Donorojo, Senin (08/06/2020).

Sebelum acara pembagian kartu ATM BRI di mulai, para panitia telah menyediakan tempat untuk cuci tangan maupun hand sanitizerke pada warga serta setiap warga yang masuk ruangan di cek suhu badannya satu-persatu.

Dalam kesempatan kali itu, Babinsa Serda Juwari, juga menyampaikan imbuan kepada warga penerima bantuan, serta menyampaikan kepada warga lainnya untuk selalu menerapkan pola hidup sehat dan selalu menggunakan masker saat keluar rumah.

“Semoga dengan adanya bantuan ini dapat mengurangi beban masyarakat di tengah pandemi covid-19 yang belum berakhir ini, kami mengharapkan kepada warga yang ada disini untuk mengikuti anjuran dari pemerintah dalam mencegah penyebaran covid-19 ini,” ungkapnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Petinggi Desa Ujungwatu, Ketua Bpd Desa Ujungwatu, Petugas dari BRI, Perangkat Desa Ujungwatu, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Ujungwatu. (Pendim0719/Jepara).

0 komentar:

Posting Komentar