Jumat, 12 Juni 2020

Babinsa Bersama Pemdes Kaliaman Menghimbau Dan Bagikan Masker Gratis Untuk Warganya



Jepara - Dalam rangka pencegahan dan menekan penyebaran virus Corona (COVID-19), Babinsa Koramil 07/Bangsri Serda Sugiyono bersama Petinggi, perangkat dan elemen masyarakat lainnya memberikan himbauan dan membagikan masker secara geratis kepada Warganya di Pasar sore Desa Kaliaman Kecamatan Kembang, kamis  (11/06/2020).

Memberikan imbauan dan pembagian masker geratis tersebut merupakan upaya pemdes untuk mencegah dan menekan penyebaran virus Corona serta untuk mengantisipasi perlindungan bagi warga masyarakat selain untuk para pedagang dan pembeli juga dengan cara menghentikan warganya yang saat melintas di depan pasar sore yang tidak menggunakan masker.

Petinggi Desa Kaliaman H. Ali Muntaha S.Pd M.Pd menyampaikan bahwa, “Pembagian masker gratis ini dibagikan kepada warga sebagai upaya antisipasi dan perlindungan untuk mencegah dan menekan penularan virus corona yang semakin mengkhawatirkan,” ungkapnya.

Dalam kegiatannya Babinsa juga menghimbau kepada masyarakat diwilayah desa binaannya agar selalu gunakan masker, jaga kesehatan, jaga kebersihan dan rajin mencuci tangan serta selalu berdoa memohon kepada Allah SWT semoga kita semua diberikan kesehatan dan terhindar dari wabah virus Corona (COVID-19), pungkas  Sersan Sugiyono.

0 komentar:

Posting Komentar