Jumat, 12 Juni 2020

Tiga Pilar Monitoring Kesiapan Lomba Siaga Covid - 19



Jepara - Dalam rangka menghadapi dan menyongsong New Normal Kabupaten Jepara melaksanakan lomba Kampung Siaga Covid guna mengetahui sejauh mana kesiapan masyarakatnya dalam menghadapi Pandemi Corona. Untuk itu Babinsa Wedelan Pelda Sutrasna mengecek dan  memantau diwilayah binaan tempatnya di Rw 08 Desa Wedelan Kecamatan Bangsri, semalam (11/6/2020).

Untuk memajukan dan membuat harum nama Desa Wedelan ini kita Tiga Pilar Desa berusaha semampunya untuk membuat Desa Wedelan  kedepan ini Semakin lebih baik sehingga di kenal, dan patut diperhitungkan oleh seluruh Desa-Desa wilayah Kabupaten Jepara, imbuh Babinsa.

Saya akan membantu pemerintah Desa untuk mensukseskan program ini, dengan adanya kehadiran, dan dukungan dari semua pihak akan membuat  tujuan dan harapan kita semua akan terwujud, saya juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu mengikuti anjuran pemerintah agar kita dapat terhindar dari wabah COVID-19 ini, tandas Pelda Sutrasna.

Bapak Sujadi selaku Ketua Rw 08 menyambut baik kehadiran Tiga Pilar Desa yang menyempatkan waktu untuk meninjau kesiapan di wilayah Rw 08, ini merupakan suatu kehormatan bagi kami warga Rt 08 dengan adanya kunjungan ini akan memacu semangat kami untuk lebih berbenah lagi, pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar