Senin, 08 Juni 2020

Babinsa Bersama FKPM (Forum Kemitraan Polisi Masyarakat) Melaksanakan Patroli Malam



Jepara - Babinsa Koramil 07/Bangsri Koptu Sugiyarto melaksanakan giat patroli kewilayahan untuk menjaga situasi kondusif, bersama petinggi Bapak Sawi dan FKPM melaksanakan patroli malam, ( 07/06/2020).

Di sela- sela patroli Babinsa juga melaksanakan komsos dengan toga, toda dan toma hal tersebut untuk meninggakatkan jaring ter di wilayah Desa Kepuk kecamatan Bangsri.

Dengan maraknya aksi penncurian motor dan tindak kriminal lainnya maka Babinsa Desa Kepuk Koptu Sugiyarto menyampaikan agar meningkatkan pos ronda dan tetap mejaga jarak, Masker tetap jangan lupa untuk memutus pademi covid-19, tutur Babinsa.

Dalam patroli ini tidak ditemui hal hal yang menonjol di wilayah semua berjalan dengan tertib dan lancar, Kenapa karena tahun ini kita semua harus sabar dan berdoa agar wabah pademi Covid-19 segera teratasi,ujar Babinsa di sela-sela patroli.

Dengan kita selalu berdekatan dengan rakyat sehingga banyak informasi yang mengalir,Karena rakyat adalah benteng yang paling kuat, disamping berkeliling sang Babinsa juga memberi masukan agar jangan termakan berita hoaks yang bisa memecah belah persatuan bangsa, Kita harus lebih bijaksana dalam menyikapi segala informasi medsos, tandas Koptu Sugiyarto.

Dengan adanya patroli malam sangat membuat warga mejadi senang karena wilayah selalu kondusif, Sehingga kegiatan warga dalam beraktifitas senantiasa aman dan tentram, Semoga kegiatan patroli ini menjadikan amal ibadah kita oleh allah SWT aamiin, pungkas Babinsa.

0 komentar:

Posting Komentar