Sabtu, 04 Maret 2017

Koramil 05/Mayong dan Polsek Nalumsari bersama-sama membentuk RATIH

         [4/3/17 20:38] Babinsa Koramil 05 / Mayong Melatih Linmas Dalam rangka menghadapi peringatan Hari ulang tahun Linmas yang jatuh pada hari Senin tanggal 06 Maret 2017 pemerintah Kabupaten Jepara mengadakan lomba Defile antar kesatuan Linmas yang ada di Kecamatan-kecamatan Sekabupaten Jepara di alun-alun 1 Jepara.
         Dengan adanya perintah tersebut Camat Nalumsari mengajak koordinasi dengan Muspika (Camat,Danramil dan Kapolsek) untuk menyiapkan personil Linmas sebanyak 25 orang untuk di latih materi yang akan dilombakan serta menyiapkan personil sebagai pelatih. Camat memerintahkan Satpol PP Sdr Mansur, Danramil memerintahkan Babinsa Serda Muslikun dan Kopda Kartoni sedangkan Kapolsek memerintahkan Brigadir Guntur.
        Pada hari Rabu,Kamis,Jum'at dan Sabtu tanggal 1, 2, 3 dan 4 personil yang sudah ditunjuk yaitu 24 orang Linmas 2 anggota dari Koramil dan 1 anggota dari Polsek dan 1 orang dari Satpol PP melaksanakan latihan di sekitar kantor Kecamatan Nalumsari sampai dikatakan Bagus dan siap untuk bertanding/berlomba. Muspika Nalumsari berpendapat latihan itu sangat perlu saat menghadapi lomba maupun tidak lomba karena dalam rangka menyiapkan Ratih  di dalam sistim pertahanan Negara kita yaitu Negara Indonesia sistimnya masih Sishanta sehingga Negara kita perlu komponen Inti,Cadangan dan Pendukung maka Linmas sangat penting di Negara kita Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar