Minggu, 05 Maret 2017

Babinsa Desa Mayonglor Serka Kuswono memberikan contoh kepada warga binaanya

      Pada hari Minggu tanggal 5 Maret 2017 Serka Kuswono Babinsa desa Mayonglor Kecamatan Mayong melaksanakan donor darah di kantor balai desa Mayonglor bersama dengan Babinkamtibmas Bripka Arif untuk memberikan contoh kepada warganya sebagai tindakan nyata berbuat sosial agar warganya mau melaksanakan.
     Akhir-akhir ini desa Mayonglor setelah di pimpin oleh Bp.Didik sebagai petinggi terpilih yang baru di lantik 3 bulanan ini sering mengadakan kegiatan sosial dengan selalu menggandeng Babinsa dan Babinkamtibmas karena disinyalir sekarang ini warganya untuk diajak gontong royong sudah sulit, sehingga petinggi bersama Babinsa dan Babinkamtibmas harus mau bekerja keras mengajak dan memberikan contoh kepada warganya agar sifat/kegiatan gotong royong bisa dilaksanakan lagi.
    Sekarang-sekarang ini anggota TNI  AD yang menjabat Babinsa ( Bintara pembina desa ) sangat diperhatikan oleh warga desanya tentang pembicaraan,sikap dan perbuatanya untuk di contoh dan di perbandingkan dengan pejabat /aparat yang lain.
    Dengan adanya perkembangan masyarakat yang dinamis tidak mau tahu dengan kegiatan sosial dan kegotong royongan maka Danramil 05/Mayong selalu mengingatkan kepada Babinsanya agar selalu berbuat yang baik memegang Sapta Marga,Sumpah Prajurit dan 8 wajib TNI. Agar kita bermanfaat terhadap orang lain.

0 komentar:

Posting Komentar