Jumat, 25 Agustus 2023

Ciptakan Kondusifitas, TNI-Polri Pecangaan Amankan Jalannya Hiburan Masyarakat

 



 

JEPARA – Untuk menjaga situasi kamtibmas dalam acara hiburan musik dangdut di acara walimatul khitan di Desa Ngeling, Kecamatan Pecangaan, Kabupaten Jepara, Kamis, (24/8/2023) malam.

 

Personil TNI-Polri dari Koramil 04/Pecangaan dan Polsek Pecangaan bersinergi melakukan pengamanan guna terciptanya kondusifitas jalannya hiburan tersebut.

 

Dikatakan Serka JB. Kurnia pengamanan dari Koramil 04/Pecangaan, di wilayah kabupaten Jepara, hiburan musik terutama dangdut sangat di gemari oleh warga, baik tua maupun muda, baik pria maupun wanita.

 

“Setiap ada pertunjukan musik dangdut, bisa di pastikan jumlah penonton membludak terlebih orkes kenamaan, oleh karenanya tingkat kerawanan, perkelahian, tawuran sangat tinggi”, kata Serka JB. Kurnia.

 

Selain itu, pengamanan gabungan yang di laksanakan bertujuan untuk menciptakan kondusifitas keamanan selama pertunjukan, agar dapat mencegah terjadinya tindak kriminal, perkelahian dan tawuran yang meresahkan warga.

 

“Dengan adanya pengamanan gabungan ini, di harapkan acara dapat berjalan dengan lancar sampai selesai. Yang terpenting, sama-sama jaga kondusifitas, nikmati acara sampai selesai dengan damai”, tandasnya (Pendim 0719/Jepara).

 

0 komentar:

Posting Komentar