Selasa, 11 Juli 2017

Danramil 08/Keling hadiri Pembinaan Mental & Halal Bihalal



    Danramil 08/Keling Kapten Chb Edi Susanto & Babinsa Kelet Pelda Kamina menghadiri undangan pembinaan mental dan halal bihalal keluarga besar kecamatan Keling 1438 H/ 2017 M, Selasa 11 Juli 2017.
    Kegiatan ini  dilaksanakan di Pendopo Kecamatan Keling & dihadiri  120 orang antara lain : Camat Keling Bapak Muh. Torik Alamsyah,  Danramil 08/Keling Kapten Chb Edi Susanto,  Kapolsek Keling AKP Mahendra, Kepala UPT Puskesmas Keling 1,  Kepala UPT PLKB,  Kepala Tramtib Satpol PP kecamatan Keling, Petinggi dan carik sekecamatan Keling,  Toga, Tomas, dan Toda kecamatan Keling,  Ibu ketua BKD serta Pengurus Dharma Wanita kecamatan Keling.
  Selaku Pembicara  Ustad Sudarno Abu Naim dari kecamatan Donorojo.  Dalam penyampaiannya bulan Syawal merupakan bulan peningkatan, selama menjalani bulan Ramadhan kita akan menjadi orang yang taqwa. Puasa pernah diwajibkan oleh orang-orang terdahulu.   Diharapkan dengan kegiatan ini akan dapat memperkokoh jalinan kebersamaan & koordinasi dengan sesama Aparat Pemerintah serta berbagai komponen masyarakat di wilayah kecamatan Keling. 

0 komentar:

Posting Komentar