Jumat, 04 Desember 2020

Ciptakan Keamanan dan Ketertiban Lingkungan, TNI-POLRI Bersinergi Patroli Bersama

 

Jepara - TNI-Polri selaku penjaga dan pembina teritorial wilayah di seluruh Indonesia  terus berusaha  memberikan rasa aman nyaman kepada masyarakat di tengah pandemi  Covid-19, Jum'at (04/12/2020).

TNI-POLRI bersama  melakukan patroli dan imbauan kepada pihak keamanan (Security) tentang pentingnya disiplin menerapkan protokol kesehatan.

Dalam patroli siang ini, Sasaran Kapolsek Keling Iptu Hadi Riyono menghimbau kepada jasa keamanan untuk selalu tanggap dengan situasi, yang saat ini dihadapkan dengan adanya Pandemi Covid-19, perhatikan tamu yang datang untuk selalu di cek serta mengikuti Prosedur kesehatan.

"Kami bersama Koramil 08/Keling selalu Bersinergi dalam kegiatan patroli, jangan segan-segan untuk melapor atau berkoordinasi apabila ada permasalahan agar permasalahan tersebut secepat mungkin bisa di atasi"

Berharap warga semakin sadar, disiplin dan membudayakan atau menjalankan protokol kesehatan sebagai langkah nyata untuk menghindari bahaya virus Covid-19 selaku pembina desa kami akan terus berjuang dilapangan, ujar Serma Rudi.

Babinsa juga meminta supaya diperhatikan tamu atau pengunjung yang kurang sehat untuk tidak keluar rumah tetap mengisolasi diri. Atau datangi puskesmas atau fasilitas kesehatan yang telah disediakan. Babinsa mengajak masyarakat bersinergi bersama untuk mendukung pemerintah mengembalikan keadaan semakin normal seperti sediakala, tandasnya.

0 komentar:

Posting Komentar