Jumat, 04 Desember 2020

Babinsa Koramil 08 Keling Bersinergi Dengan Polsek Keling Bagikan Beras Jum’at Berkah

 

Jepara - Hari Jumat menjadi hari yang paling utama dari semua hari dalam seminggu, hari Jumat merupakan hari yang paling penuh barokah bagi umat Islam. Banyak sekali keutamaan bersedekah di hari Jumat, Serda Muhammad Junedi Babinsa Koramil 08/Keling, Kodim 0719/Jepara bersinergi bersama Polsek Keling memanfaatkan momen itu untuk membagikan beras kepada Warga yang kurang mampu di desa Kelet, kecamatan Keling, jum’at (04/12/2020).

Kegiatan sangat mulya itu dilakukannya saat melaksanakan kegiatan Jumat Berkah, "Berbagi kebahagian dengan sesama ini, untuk memperkuat ikatan silaturahmi antara TNI dengan masyarakat, dalam mewujudkan Kemanunggalan TNI-Rakyat," ujar Babinsa.

Kegiatan Jumat Berkah, dikatakannya, juga dalam rangka menjalin dan membangun komunikasi yang baik dengan masyarakat berbagai elemen. Sebab sebagai Babinsa harus mendekatkan diri, mempererat silaturahmi, menyamakan persepsi dan menjalin kerjasama yang baik antara anggota TNI Polri dengan masyarakat.

Semoga dengan bantuan beras ini dapat meringankan beban masyarakat yang kurang mampu, disaat masa pandemi Covid-19 yang sampai saat ini belum berakhir."terang Serda Muhammad Junedi.

0 komentar:

Posting Komentar