Jumat, 20 November 2020

Mempererat Hubungan Silaturahmi dan Jaring Ter Babinsa Komsos dengan Pemuda Desa

 

Jepara - Komunikasi Sosial (Komsos) Yang di lakukan oleh Babinsa Desa Gelang  dengan pemuda Desa Gelang Kecamatan Keling untuk mempererat hubungan silaturahmi yang baik, jum’at (20/11/2020).

Kegiatan Komsos yang  di lakukan oleh Serma Rudi dalam rangka meningkatkan hubungan silaturrahmi serta memperkuat jaring Ter dan kerjasama yang baik dengan para pemuda di wilayah Desa Binannya.

Dalam kesempatan Komsos tersebut, Serma Rudi terus mengajak para pemuda Desa binaannya untuk selalu menjaga kekompakan antar sesama agar keamanan dan ketertiban dalam daerah terus terwujud, serta menghindari berperilaku yang buruk yang dapat menggangu ketenangan warga lain di antaranya menghindari minum-minuman keras, Obat-obatan terlarang, pencurian dan Lain-lain.

Serma Rudi menghimbau, Tokoh Pemuda menjadi salah satu tujuan dalam membina dan meningkatkan jalinan komunikasi, karena dari para Pemuda akan di peroleh informasi perkembangan situasi dan kondisi wilayah.

“Namun hal tersebut dapat kami peroleh dengan menjalin hubungan yang harmonis serta  meningkatkan kerjasama yang baik dengan seluruh komponen masyarakat dan pemuda di desa binaan,” ujar Serma Rudi.

Serma Rudi juga berharap kepada para pemuda Desa binaannya untuk terus berbuat yang terbaik untuk kemajuan Desa, Karana pemuda adalah penerus generasi berikutnya.

0 komentar:

Posting Komentar