Kamis, 19 November 2020

Babinsa Koramil 08/Keling Komsos Bersama Bidan Desa Dan Perangkat Desa Kelet

 

Jepara - Babinsa Koramil 08/Keling Kodim 0719/Jepara Serda Muhammad Junedi melaksanakan Komunikasi Sosial bersama Bidan dan Perangkat Desa Kelet Kecamatan Keling, kamis(19/11/2020).

Dalam pelaksanaan kegiatan Komsos tersebut Babinsa menghimbau kepada Perangkat Desa agar tetap waspada dengan virus Covid-19 dan jangan sampai kendor, karena kasus Covid-19 di berbagai daerah masih terjadi.

Bidan desa  Tiwik menambahkan "Pada fase ini pembatasan kegiatan masyarakat sudah dilonggarkan, masyarakat bisa kembali beraktivitas seperti bekerja dan beraktivitas di luar rumah, namun dengan tetap mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak fisik, dan biasakan cuci tangan pakai sabun dan air mengalir, imbuhnya.

"Dalam situasi sekarang ini perlu pemantauan dan pendataan tempat-tempat aktifitas umum yang di anggap tempat berkumpulnya warga, selain itu juga tempat ibadah, agar warga tetap melaksanakan protokol kesehatan sesuai peraturan Pemerintah, agar Covid-19 segera berakhir," pungkas Serda Muhammad Junedi.

0 komentar:

Posting Komentar