Jumat, 20 November 2020

Wakili Danramil 07/Bangsri Batuud Hadiri peletakan Batu Pertama Pembangunan Mushola Al -Pitu

 

Jepara - Bati Tuud Koramil 07/Bangsri Pelda Ubaidurrohman bersama Babinsa Tengguli Serka Rifanto menghadiri kegiatan Peletakan Batu Pertama oleh Bupati Jepara dan Kapolres Jepara di Mushola Al-Pitu Dukuh Selomanik RT 01 RW 14 Desa Tengguli Kecamatan Bangsri, jum’at (20/11/2020).

Turut hadir dalam peletakan batu pertama Bupati Jepara Dian Kristiandi, S.Sos,  Kapolres Jepara AKBP Aris Tri Yunarko, S.I.K., M.Si., Waka Polres Jepara Kompol I Putu Krisna, S.I.K.,  Kasat Lantas AKP Hari Condro Ribowo, S.H., S.I.K., Kasat Sabhara AKP M. Syaifuddin, Amd., KBO Binmas Iptu Budianto, Kasi Propam Ipda Heru Setiawan, Camat Bangsri Debby  Nifandrian, S. Sos., Kapolsek Bangsri AKP Sarwo Edi Santoso, Bati Tuud Koramil 07/Bangsri Pelda Ubaidurrohman, Petinggi Desa Tengguli H. Fatkhur, S.H., M.H,  Babinsa Tengguli Serka Rifanto, Bhabinkamtibmas Desa Tengguli Bripka Subandi, Ketua Panitia Joko alias Jastro.

Petinggi Desa Tengguli  Fatkur, S.H., M.H megucapan selamat datang kepada Bupati dan rombongan dan juga tamu undangan, Singkat cerita mengapa diberikan nama Mushola Al-Pitu karena Mas Joko alias Jastro bermimpi mendapatkan tujuh petunjuk atau pertolongan, semoga ini di Ridhoi Alloh SWT.

Terima kasih semua jajaran yang hadir dalam peletakan batu pertama dan saya selaku tuan rumah mohon maaf jika ada kesalahan dan kekurangan dalam penyambutan.

Dalam sambutanya Bupati jepara  Dian Kristiandi, S.Sos  Mas Joko alias Jastro adalah salah satu pemuda yang luar biasa karena bisa membangun mushola untuk dimanfaatkan orang banyak khususnya warga sekitar.

Saya minta tolong kepada pengurus  mushola supaya diperhatikan dengan baik jangan hanya dibangun saja tetapi juga dirawat dengan benar untuk mengaji, baik untuk majelis taklim dan untuk mengaji anak-anak.

Terima kasih semoga acara ini di Ijabahi Allah dan semoga ini juga menjadi inspirasi bagi pemuda lainnya.

0 komentar:

Posting Komentar