Senin, 09 November 2020

Babinsa melakukan sosialisasi protokol kesehatan kepada warga yang akan melaksanakan pernikahan

 

jepara - Babinsa Desa Gedangan Koramil 06/Welahan Serda Suharsono melakukan sosialisasi protokol kesehatan kepada warga Rt 1 Rw 2 Desa Gedangan  Sutrisno yang akan punya hajat pernikahan anaknya besok pagi.

Kegiatan komsos yang di lakukan Babinsa di wilayah desa binaan melakukan sosialisasi Door to Door ke rumah warga di desa binaan utk menyampaikan tentang protokol kesehatan utk menekan penyebaran virus covid 19, kegiatan komsos dn sosialisasi ini di lakukan di Rt 1 Rw 2 Desa Gedangan di rumah Bpk Sutrisno yang akan punya hajat pernikahan anaknya, senin (9/11/20).

Dalam penyampainnya Babinsa menyampaikan bahwa nanti dlm acara pernikahannya  besok supaya menyiapkan air untk cuci tangan, menyediakan masker bilamana ada tamu yang tidak memakai masker, serta menyiapkan Handstanitaser.

Dengan protokol kesehatan yang di siapkan berharap ini nantinya dalam hajatan bisa berjalan degan baik serta tdk ada penularan Virus Covid-19.

Harapan dari Babinsa dengan melakukan sosialisasi tentang Protokol Kesehatan Door to Door di warga desa binaan agar warga masyarakat mengena apa yang di sampaikan dan apa yang menjadi persoalan di wilayah ini bisa teratasi bersama2 berharap penularan virus Covid-19 bisa di cegah penularannya.

0 komentar:

Posting Komentar