Senin, 09 November 2020

Anjangsana silaturohim menunjang tugas Babinsa Damarwulan dalam pembinaan di Desa Binaan

 

Jepara - Silaturohim anjangsana ke Tokoh masyarakat  bersama pemerintah desa merupakan langkah tepat dalam upaya membangun pembinaan masyarakat dalam meningkatkan Tugas sebagai Babinsa sebagai aparat teritorial, senin (9/11/2020).

Anggota Koramil 08/Keling Babinsa Damarwulan Serma Abdul Munif meningkatkan jering teritorial dengan silaturohim anjangsana  meningkatkan Komunikasi sosial  bersama pemerintah Desa tokoh Masyarakat dan Ketua FKD/Forum kesehatan Desa dalam membahas permasalahan yang ada di desa Seperti perlunya himbauan peningkatan kesadaran warga akan tetap mematuhi protokol kesehatan  guna memutus penularan Covid -19 dan  mendapatkan solusi yang terbaik.

Pembinaan jaring teritorial dengan silaturohim anjangsana  komunikasi sosial sebagai sarana prasarana untuk mendapatkan informasi secara cepat dan tepat diwilayah binaan. Dengan maksud dan tujuan untuk mewujudkan masyarakat yang aman dan  damai serta terpeliharanya   kondusifitas di wilayah sehingga pembangunan dan  perekonomian di daerah bisa berjalan dengan baik dan sesuai program dari pemerintah pungkas Babinsa Damarwulan Serma Abdul Munif.

Perlub semangat tulus ikhlas tanggung jawab sebagai aparat teritorial seorang Babinsa harus berperan lebih aktif guna menciptakan suasana yang aman tentram dan kondusif dalam pembinaan dan pengawasan di desa binaan. pembinaan dan peningkatan jaring teritorial sangat berdampak positif guna meningkatkan tali silaturohim antar Babinsa dengan pemerintah Desa, lembaga masyarakat, tokoh Agama dan tokoh masyarakat serta semua masyarakat dengan harapan mewejudkan dan memperkokoh kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

0 komentar:

Posting Komentar