Kamis, 19 November 2020

Senergitas TNI-Polri Selalu Ajak Warganya Patuhi Protokol kesehatan

 

Jepara- Anggota koramil 08/Keling serda M sofyan bersama polsek keling  Brigadir Andi memberi himbuan kepada masyarakat desa kunir agar masyarakat selalu menggunakan masker dan sering mencuci tangan dan menjaga jarak dengan sekitar,  imbauan ini di lakukan koramil 08/keling  dan polsek keling  di desa kunir, tujuan  imbuan ini agar masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan yang sudah di anjurkan oleh pemerintah untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah kecamatan keling, desa kunir kamis (19/11/2020).

TNI-POLRI bersama sama memberi  imbuan kepada masyarakat khususnya wilayah kecamatan Keling  desa kunir dengan harapan supaya masyarakat selalu waspada akan bahaya penularan virus corona. 

Masyarakat selalu diingatkan untuk selalu menggunakan masker, sering cuci tangan dengan sabun di air yang mengalir, gunakan sanitizer, jaga jarak satu dengan lainnya, dengan cara begini masyakat bisa terhindar dari penularan Covid-19.

Semoga masyarakat kecamatan keling desa kunir bersama sama dengan TNI-POLRI selalu bisa bekerja sama dengan baik untuk memberi penjelasan kepada masyarakat tentang penularan dan bahaya virus corona ini, masyarakat mendapat informasi yang jelas dan mengerti dan bisa menerima, dan yang lebih penting lagi masyarakat  juga bisa memberikan penjelasan ke warga lainnya.

Danramil 08/Keling Kapten Inf Tri Yulie S  mengucapkan banyak terima kasih atas sinergitas tugas  Tni  bersama polisi di kecamatan keling  dan seluruh masyarakat kecamatan keling yang damai dan hidup dengan sehat.

0 komentar:

Posting Komentar