Jumat, 13 November 2020

Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Sambangi Tokoh Masyarakat Desa Kelet

 

Jepara - Sebagai seorang Babinsa harus bisa membangun komunikasi yang kuat dan erat dengan masyarakat diberbagai elemen guna mewujudkan tugas pokok TNI AD di Satuan Komando Wilayah.

Kegiatan ini juga sebagai wahana untuk melakukan silaturahmi dengan tokoh agama yang ada di wilayah. Disamping itu juga kedatangan Babinsa tersebut sebagai sarana untuk memantau situasi di wilayah binaan khususnya kegiatan kemasyarakatan.

Babinsa desa Kelet koramil 08/keling Serda Muhammad Junedi bersama Bhabinkamtibmas menyambangi Tokoh Masyarakat Sofi'i untuk menjalin silaturahmi dan meningkatkan keakraban dengan tokoh masyarakat.

Terimakasih atas kehadiran Babinsa dan Bhabinkamtibmas ke rumah kami sehingga kami dapat mengenal lebih dekat dengan aparat teritorial kewilayahan, sehingga dalam setiap kegiatan kemasyarakatan kita dapat komunikasi langsung dengan beliau, terang Sofi'i.

“Silaturahmi dengan tokoh masyarakat ini merupakan kegiatan yang perlu dilaksanakan untuk menjalin keakraban dan mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan,” pungkas Serda Muhammad Junedi (13/11/2020).

0 komentar:

Posting Komentar