Senin, 19 Oktober 2020

Pembinaan mental kepada Anggota Saka Wira Kartika Ratu Shima Koramil 08/Keling bentuk bela Negara

 

Jepara - Pembinaan mental perilaku dalam kehidupan sehari hari sangatlah penting bagi pemuda pemudi generasi penerus Bangsa Negara Indonesia,  Serma Abdul Munif Anggota Koramil 08/Keling memberikan bimbingan mental kepada Anak Saka Wira Kartika Ratu Shima agar mempunyai jiwa pantang menyerah disiplin tanggung jawab dan saling menghormati satu sama lainnya, tanpa sikap disiplin semangat tanggung jawab dan saling menghormati tidak akan terjalin persaudaraan dan kerukunan serta persatuan kesatuan.

Sikap disiplin tanggung jawab dilaksanakan disekolah terutama harus patuh dan taat kepada ibu bapak guru dan aturan aturan yang sudah ditetapkan oleh sekolahan. Tidak hanya disekolahkan sikap disiplin saling menghormati harus diterapkan di rumah dan di lingkungan masyarakat dengan menghormati kedua orang tua dan selalu menjaga kebersihan dan keamanan lingkungan serta aktif dalam kegiatan karang taruna.

Dengan memiliki jiwa pantang menyerah disiplin dan saling menghormati satu sama lainnya maka pemuda pemudi generasi penerus bangsa akan membuat Bangsa Negara Indonesia di hormati dan disegani Bangsa Negara lain, tandas Babinsa.

Mari kita semua ikut berperan serta dalam menjaga generasi penerus bangsa dengan memberikan saran masukan bimbingan yang akan membuat mereka menjadi generasi penerus bangsa yang mempunyai harga diri,tanggung jawab, disiplin dan pantang menyerah demi kehormatan dan martabat Bangsa Negara Indonesia, minggu 18/10/2020.

0 komentar:

Posting Komentar