Jumat, 16 Oktober 2020

Koramil 07/Bangsri Gowes Dan Berikan Santunan Ke Warga Kurang Mampu

 

Jepara – Plt Danramil  07/Bangsri Kapten Inf Mukholik bersama anggotanya melaksanakan gowes (sepeda santai) untuk menjaga kebugaran tubuh  dan pemberian santunan ke warga kurang mampu  Desa Wedelan, Kecamatan Bangsri, Jum'at (16/10/2020).

Secara simbolis, Danramil memberikan bantuan paket Sembako  didampingi anggota Koramil 07/Bangsri di berikan kepada Kadar Desa Wedelan RT 02 RW 07 Kecamatan.

Kapten Inf Mukholik mengatakan, selain untuk menjaga kebugaran tubuh anggota di Era New Normal, gowes juga disisipkan kegiatan kemanusiaan.

“Dengan memberikan paket Sembako kepada warga kurang mampu di desa yang dilewati,” ujar Kapten Inf Mukholik.

Plt Danramil menambahkan, saat melaksanakan gowes, anggota diwajibkan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19. Masing-masing anggota diwajibkan menggunakan masker dan membawa hand sanitizer.

“Walaupun saat ini sudah masuk Era New Normal, akan tetapi penyebaran Covid-19 masih terus meningkat. Oleh karenanya, setiap anggota saya wajibkan menggunakan masker dan membawa hand sanitizer. Saat pelaksanaan gowes, masker boleh dicopot, tetapi begitu berhenti, masker harus digunakan lagi,” tandasnya.

0 komentar:

Posting Komentar