Jumat, 02 Oktober 2020

Mencegah Penyebaran Covid-19, Babinsa Mengingatkan Warganya untuk Mengikuti Protokol Kesehatan

 

Jepara – Babinsa Desa kaligelang koramil 08/keling Serma Rudi menghimbau warganya untuk mengikuti Program dari pemerintah pusat mengikuti protokol kesehatan guna mencegah dan meluasnya penyebaran virus Covid-19 di wilayah Desa binaan, Kamis (01/10/2020).

Kami selaku aparat teritorial tentu saja prihatin dengan kondisi saat ini yang ada di wilayah Kecamatan Keling khususnya warga Gelang yang masih mengabaikan protokol kesehatan, pada saat keluar rumah masih adanya warga yang tidak menggunakan masker.

Tentu saja saya selaku Babinsa prihatin dengan kondisi ini, untuk itu saya tergugah untuk mengetuk hati warga Desa binaan untuk memberi arahan kepada warga untuk selalu mengikuti protokol kesehatan dengan memakai masker pada saat keluar rumah, hindari kerumunan, jaga jarak dan selalu mencuci tangan, dengan itu kita bisa mencegah penyebaran virus Covid-19,  ujar Serma Rudi.

Hal ini sangat penting karna langsung masuk sasaran atau menyentuh ke warga dengan kita datang ke rumah. Warga pun sangat senang dengan adanya wujud perhatian dari aparat teritorial yang hadir di rumah, dengan hadir ke rumah warga kita bisa meminimalisir dan memutus rantai penyebaran Covid-19, pungkas Babinsa.

0 komentar:

Posting Komentar