Kamis, 01 Oktober 2020

Babinsa Desa Welahan Hadiri Penyerahan Bantuan RTLH

 

Jepara - Babinsa Desa Welahan Anggota Koramil 06/Welahan Serda Muarif melaksanakan pendampingan penyerahan simbolis bantuan RTLH dan pemberdayan produktif dari Baznas kab jepara bertempat diaula balaidesa Desa Welahan Kecamatan Welahan, kamis (1/10/2020).

Turut hadir dalam penyerahan simbolis bantuan RTLH Ketua Baznas Kab. Jepara Kh Masun Durri, Petinggi Desa Welahan Achmad Jerjes, Babinsa Desa Welahan Serda Muarif, perangkat Desa Welahan dan Perwakilan penerima bantuan.

Dalam kesempatan tersebut Petinggi Welahan Achmad Jerjes menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) dari dari Baznas Jepara  kepada warga kami, harapan kami agar bantuan yang diberikan ini untuk menumbuhkan kemadirian dan tidak sekedar rumahnya menjadi bagus, tetapi diharapkan harus mempunyai kreatifitas bekerja yang baik untuk mencukupi kebutuhan hidup sehari-hari.

Kegiatan ini merupakan tali silahturahmi antara Babinsa dan warga Desa binaan sehingga menambah keakraban di wilayah binaanya,kegiatan ini juga merupakan wujud kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

0 komentar:

Posting Komentar